13 Januari 2012

My Endless love ^^

Sabtu, 05 Nopember 2011 Kutulis dengan segenap hatiku For Prince of my Heart  Rasanya seperti mimpi, saat ku menyadari kini kaulah yang ku cinta sebagai si penakhluk hatiku. Sempat terfikir bahwa takkan ada lagi cinta selain dia, tapi nyatanya kau benar-benar mampu luluhkan aku, hingga ku berharap kaulah yang terakhir dan ku ingin kaulah yang menjadi imamku kelak. Aminnn ya Allah... Semoga Allah me-Ridhoi keinginanku... ^__^ Walau bukan kau yang pertama singgah dihatiku, tapi hanya kau yang sanggup membuatku benar-benar jatuh dalam cintamu, hehehe i don’t care people say about you... which one i know you are the best... ^^ Hmmp.... nampaknya sudah begitu dalam cintaku padamu hingga tiap kata yang tertulis terkesan L.E.B.A.Y. but I don’t care lah, yang penting aku bisa mengungkapkan segenap rasa yanga ada di hati untuk aki ku tersayangggg... hehehe Please, belief me! What i say is real... bukan omong kosong tanpa makna, jika kau meragukannya cobalah take my hand, toach my heart, look my eyes.... kau akan tau apa yang ada dihatiku.... Kamu harus tahu, saat aku menulis ini bibirku tetap tertutup rapat, dan hatiku yang bicara. Kalau kamu mau tau kenapa aku ingin menulis ini, because saat kita jauh bukan hanya rindu yang kurasa, tapi rasa takutpun menguasai fikiranku. Dan rasa takut itulah yang membuatku semakin menyayangimu, karena semakin aku merasa takut semakin aku tersadar bahwa hanya kaulah yang ada dihatiku, dan ku tak ingin kehilangan kamu yang juga menyayangiku dengan sepenuh hatimu.... Sungguh tiada kata yang dapat terucap saat melihat betapa besar pengorbananmu untukku, itu yang semakin meyakinkanku bahwa kamu memang tulus mencintai dan menyayangiku dengan sepenuh hatimu. Sehingga membuatku ingin selalu membahagiakanmu... apapun akan kulakukan untuk membuatmu tersenyum sayanggg...  hehehehehe :D Mengenal dan memahamimu memang bukan hal yang mudah untukku, terkadang aku harus tetap tersenyum manis untukmu meskipun hatiku melinu karna ulahmu... yaa sudah menjadi rahasia umum bahwa kau laki-laki yang ‘genit sekali’. Tapi itu membuatku belajar untuk bersabar, dan mencoba berfikir dari sisi kamu.. karna ku ingin mencintaimu apa adanya, juga berusaha mencintai kekuranganmu..... Aku ingin selalu menjaga apa yang telah kita punya, aku ingin tetap menjadi aku yang selalu bisa mengerti dan memahami kamu apa adanya. Aku ingin selalu menjadi penyemangat hidupmu, membagi suka duka ku denganmu, membahagiakanmu adalah salah satu impian dan tujuan hidupku.... Kamu penyemangatku setiap pagi ku membuka mata, saat ku mengucap do’a, saat ku bersyukur....  Takkan letih aku mengingatmu..... Sejujurnya ku katakan, saat ku menulis ini sejuta rasa yang kurasa. Dari senang-bahagia sampai sebel-bete (krna lagi jauh sama kamu & kamu sosi aja, heheu) *but whatever lahh... yang penting aku bisa mengungkapkannya.... sekalian melepas beban yang belakangan ini membuat kalut mood ku >.< Aku harap kamu selalu ada, saat ku terjatuh, saat aku sakit, saat aku butuh tempat untuk bersandar dan berbagi tangis. Percayalah bahwa hanya kau yang ku nanti. Dan di saat aku berhasil kelak, aku mau kau ada di sisiku karna keberhasilan yang kuraih adalah keberhasilan kamu juga...  bahkan ku selalu ingin setiap detik yang kulewati kuharap kau ada disisiku.... *tapi mimpi kali yeee ^_~ Aku yakin kau dapat pahami apa yang kurasa saat ku menulis ini, dan aku ingin sekali bertanya apakah kau merasakan apa yang saat ini ku rasakan? Dan apakah kau bahagia bersamaku? *di jawabbbb yaaa.... ^^ Yap, berapa banyak kata yang telah ku ungkapkan tetap saja bermakna bahwa ku sangat menyayangi dan mencintaimu.... semua mudah, tapi jika kau bertanya mengapa aku mencintaimu aku takkan menjawabnya, hehe biar semua menjadi rahasia Allah. Karna bagiku tak perlu banyak alasan untuk mencintaimu, karna hatiku yakin hanya kaulah yang ada dihatiku.... ^__^ Hmmp... berhubung laptop nya mau low bat, jadi nya cukup sekian and thank you for attention... sekali lagi tulisan ini bukan untuk GOMBAL apa lagi NGIBUL, hahahaha :D tapi untuk ngungkapin apa yang ada dihati nene,,, bahwa akhir-akhir ini ada hal yg membuat nene khawatir... hehehe tapi setelah diungkapin semua jadi leeegggaaaaaaa rasanyaaa  ^__^  Hehehehehehehehehehehehehehehe :D I Love you so much much much.... :* With Love, Nene 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

menurutmu gimana????