12 Januari 2012

Pemimpi yang ingin mewujudkan impiannya

Dengar, resapi dan rasakan.... Semua sunyi... hanya hatiku yang berkata, Ku mencoba berfikir, mereview tiap bait hidupku. Apakah yang telah aku raih selama ini, dan apa yang aku tanam untuk masa depan ku nanti..... Siapa yang tidak memiliki mimpi besar??? Menyimpan sebuah harapan, dan tentu saja cinta.... Begitupun aku, harus aku akui aku adalah seorang pemimpi besar, yang ambisius dan terus berusaha mewujudkan semua mimpiku. Aku tau mimpiku takkan terwujud jika ‘action’ ku tak memiliki komitmen yang kuat, dan tidak dibarengi dengan tawaqal kepada-NYA. Namun hal itu sering aku abaikan demi urusan pribadiku. Hmmp.... sungguh lemahnya diriku....  Harusnya aku bisa tetap menjaga semua tetap balance. Yap, aku belum benar-benar bisa memanage waktu dengan baik... aku tak ingin menyesal suatu saat nanti jika waktu ku terbuang sia-sia oleh hal yang dapat menghambatku meraih mimipi besarku.... ^^ Aku menyadari bahwa fase menuju kematangan pribadi tidak semudah yang ku kira, karena setiap fasenya aku harus bisa menyelesaikan konflik yang terjadi sebagai ujian untuk memasuki fase yang lebih tinggi dan siap menghadapi ujian yang selanjutnya. Dan kembali harus aku akui semuanya tidak mudah, karena membutuhkan rasio ku dan adanya proses berfikir dimana pada fase tersebut aku akan belajar tentang hidup melalui apapun yang kulakukan bahkan kesalahan terbesar atau kebahagiaan yang kurasakan. Semua ada sebab-akibatnya.... Balik lagi pada mimpi besarku, aku mau belajar mengurangi ‘bad habit’ yang selama ini menghambat langkah ku untuk menjadi lebih baik... dengan terus memberikan sugest positif setiap hari, memfokuskan pada tujuanku, mengganti label malas menjadi aku yang mau berusaha, mengurangi waktu yang tidak penting... aku akan lakukan apapun untuk membuatku menjadi a better person... Dan hal yang harus aku lakukan adalah, menjaga konsistensi dalam segala hal, lebih cekatan dalam melakukan apapun, membicarakan dengan si cinta tentang mimpiku... aku ingin membuatnya mengerti dengan apa yang ku inginkan... ^_^ Mengumpulkan bahan materi untuk UTS, deadlinenya.... siapin diri untuk mempertahankan prestasi yang meningkat tajam kemarin... hmmp, yakinlah bahwa ini akan mudah jika aku benar-benar siap menghadapinya. Dalam artian aku memang memahami materi yg telah dipelajari. Let’s go do it... ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

menurutmu gimana????