17 Januari 2012

Pingin Curhat :(

capek nya bukan main, nyokap sama bokap lagi sakit, dan harus Bedrest. Jadilah gue yang harus ngebackup erjaan rumah sendiri. Secara gitu kan gak ada lagi yang bisa bantuin gue. Si papi masih kecil dan belum ngerti kerjaan. kalo Ucok, hmmp... suramlah ngandelin dia mah. nyeuri hate (bahasa krennya) haha :D Itulah yang membuat diriku harus tetap siap siaga membantu kalo sewaktu-waktu (padahal tiap waktu) dibutuhin. Nggak peduli saat itu kondisi badan gue lagi sakit, capek or sejenisnya,,,, Badan gue udah nggak karuan, letih, lelah, lesu, pusing, mumet, arggghhh!! Komplit bener dah ahh... tapi harus gue abaikan demi nyokap dan bokap. Sebagai anak yang baik, gue harus berbakti sama mereka. karena bokap bilang kalo kita mau sukses dan hidup seneng nantinya. Harus mau prihatin dan berbakti sama orang tua (nurut). Soalnya dulu bokap begitu, dan terbukti kalo (alhamdulillah) bokap gue paling berhasil dari pada kakak dan adiknya. bokap bilang itu karena usaha bokap buat belajar, pengalaman dan yang terpenting bokap sayang banget sama orang tua nya(mbah kakung sama mbah uti). Jadi, bener juga apa yang bokap bilang ke gue. Jadi, walaupun sakit atau capek, gue tetep melaksanakan perintah dengan senang hati (walaupun sesekali ngedumel) hehehe :D kan yang penting mah dikerjain ^_~ Next pacar gue. Frekuansi ketemu kita jadi berkurang. karena dia lagi sibuk dengan segudang aktifitasnya diluar, dan gue seneng banget + gue support 100% ^_^. Biar banyak pengalaman, nambah link, temennya tambah banyak dehh... :) dan gue sendiri pun lagi super sibuk ngurusin bokap-nyokap di rumah, alhasil jadilah rindu yang terpendam (hehe...) karena udah bosen ya bilang kagennnn mulu via sms. Maklum, biasanya tiap hari ketemu, bareng terus dalam segala suasana. Dan sekarang sikon nya lagi nggak mendukung untuk kita ketemu lebih lama. Dia tetep setia nganter gue pulang... ^^ Entah kenapa gue jadi berasa stres sendiri, mungkin karena lagi UAS juga kali yap! Tapi yang gue rasa, hati ini lagi nggak karuan. Nggak tau deh kenapa? Mungkin gue terlalu memaksa apa yang nggak gue mau. Dan fisik gue tetep ngejalanin tapi hati nggak terima. Ya Allah, bersihkan hatiku dari segala penyakit hati. Maafkan lah segala dosa-dosaku. hanya ENGKAU LAH yang MAHA MENGETAHUI apa yang ada di hatiku. Tunjukkan jalan yang lurus agar aku tetap di jalanMU.... Berusaha ikhlas untuk setiap masalah yang ada. tetap berfikir positif, semangat dan pantang menyerah!!! untuk naklukin perasaan yang nggak nggak.... biar hati nya tetep tenang... ^^ Dan untuk UAS besok semoga diberi kemudahan.... Aminnnnn ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

menurutmu gimana????