14 Januari 2012

GALAU....

Pikiran gue nyaris buntu, nggak ngerti harus mulai dari mana. Tapi yang jelas gue lagi sedih luar biasa. Disini gue nggak bisa berbuat banyak, walau sebenarnya gue pingin ngorbanin semua yang gue punya. Sayangnya gue Cuma bisa berharap semoga seseorang terbuka fikiranny untuk mendukung niatku. Sumpah, gue ngerasa kecewa. Amat sangat kecewa. Kaya nggak punya siapa-siapa disini. Padahal mereka ada. Dasar manusia sombong !!!! “kalo gue bisa lakuin itu sendiri, gue nggak akan minta tolong sama lo !!!”. SIAL emang orang yang gue andelin malah nyepelein dengan alesan yang nggak bisa gue terima. Mendingan lo nggak ada dehh, ketauan emang nggak ada. Dan mungkin gue akan lebih nerima kalo lo nggak ada. Dari pada ada tapi nggak bisa apa-apa. Kelaut aja lo pada !!!! nyampah doang disini.... Emosi mulai merajai otak gue, sampe-sampe apa yang gue tulis semua omelan, dumelan, dan cacian buat orang yang gue sebelin saat ini. FUCK YOU !!!!!! Sory sory sory jack ne, bukannya nggak sopan. Tapi gue uda muak sama semua kelakuan lo. Biarin deh gue muntahin semua uneg-uneg yang selama ini gue pendem dalem-dalem. Percuma disimpen Cuma bisa ngeracunin hati. Aarrgghhhh.... you are so DAMN !!!!!! Gila, kata-kata yang sangat frontal yang pernah gue tulis disini (gue harap ini yg pertama dan terakhir keluar dari otak dan fikiran gue). Sebenernya gue nggak pernah mau ngucapin kata-kata kasar kaya gitu. Tapi mau gimana lagi, rasa ini nggak bisa gue pendem lebih dalem lagi. Huufftt, bisa gila gue dibuatnya. Akhirnya ini lah jadinya. *saking sewotnya gue Ada asap, ada api. Ada sebab, ada akibat. Mungkin gue terlalu lebay ngungkapin kemarahan yang tidak tersampaikan (pada orang yg gue sebelin), tapi gue begini punya alasan dan ada sebab. Yap, mencoba untuk merealisasikan. Biar nggak dianggap tempramen atau ‘si pemarah’. Biar orang tau ini bukan ‘gue banget’... Hikss... siapa pula yang mau mengerti... :’( *menyedihkan dan cukup dramatis. Gue berusaha mengambil hikmah dari kejadian ini, mungkin Allah mau gue bisa jauh lebih sabar, lebih ikhlas mejalankan sesuatu. Terusss, nggak boleh tergantung sama orang lain. Yap, ini ujian yang harus gue jalanin. Gue percaya, bahwa Allah nggak akan ngasih ujian diluar batas kemampuan hambaNYA. Dan gue yakin Allah ngasih ujian begini karna Allah tau pasti gue sanggup ngadepinnya. Itung-itung belajar sabar deh, nggak ada salahnya juga. Inilah “Dinamika Kehidupan”. Roda yang selalu berputar, yang menuntun kita kapada “Takdir Allah”. Tidak ada satu manusia pun yang dapat menghindar dari Takdir dan ketentuan NYA. Itulah kuasa Allah. Akhirnya gue paham, semua adalah rencanaNya. Gue harus siap, harus sabar, harus kuat dan tegar untuk menghadapinya. Hmmp, dan api yang membakar otak gue pun mulai padam lagi. Berkat bantuan dari sang pacar tercinta, hehe ^^ akhirnya gue bisa tersenyum lagi malam ini :D I love him so much... ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

menurutmu gimana????