20 Juni 2011

Belum ada judul??????

Mumpung lagi mood nulis ne, ikutinn aja deh maunya kemana.... ^_~
“dendam gue vs senyumnya”
Lebih cocok “LABIL OR ABABIL” HAHAHAHAHAHA




Huufffttt.....
Akhirnya aku menyerah dalam ujian kali ini,,  tak seperti yang ku kira, ternyata tak semudah yang kubayangkan. Semua terasa begitu berat kurasakan.... seolah tiada motivasi untuk bangkit dari keterpurukan ini...... ughhhhhh sialllll!!!!!! Ternyata aku lemah dengan keadaan ini... dan akhirnya pun harus aku akui bahwa aku telah gagal mencoba ini... 
Mengapa aku bisa kalah dengan cobaan ini?? Mana jiwa kesatriaku yang dulu amat sangat melekat dalam diriku?? Kemana perginya sikap pantang menyerah ku.... yang dulu selalu ada setiap ku merasakan keterpurukan, kesendirian dalam pekatnya rasa bersalahku....
Ya kali ini aku memang pecundang, yang bosan menjalani hidup yang penuh dengan kemunafi kan.....
Hiks hiks.... arrrrrggghhhhhh,,,, entah sampai kapan aku akan terus begini (>.<).... *aku hanya termenung melihat diri dalam cermin dengan wajah kosong memandang penuh rasa dendam...... ****** Dalam hati ku berkata “ adakah ketulusan dimuka bumi ini, yang dapat menyejukan hatiku yang hampa karna bosan dengan kemunafikan!!!!!! Alahhhhh persetannn dengan itu semua!!!!!! Enyahlah dari otakku!!!!!! “ Tak terasa tetesan air mata mulai membasahi pipiku, yang masih duduk terpaku di bawah bupet milik peninggalan nenekku dengan ornamen unikkny.... dan akupun menangis sekuat kuatnya, tuk melepaskan segala beban yang terasa begitu berat, yang lama kupikul seorang diri.... Masih dengan raut penuh amarah aku bangkit dan beranjak ke balkon kamar, ku pejamkan mata dan membiarkan diriku terhanyut oleh hembusan angin malam yang menambah suasana makin mencekam *.... sampai aku benar-benar terbawa, jiwa ku terbang melayang.... *tiba-tiba semua seperti terulang kembali,,, kejadian itu yang hampir membuat jantungku berhenti berdetak... aarrrrggghhhhh shiiittt (>.<)
wajah itu,,,,
ia datang mendekatiku.... aku benci semua ini!!!!!!!!!!! Pergi jauh kau pecundang aku muak dengan tingkahmu itu.... pergi dan jangan pernah kau berfikir untuk kembali padaku!!! Karna tak sedetikpun waktu ku buang tuk memikirkan manusia tak berhati seperti kau dan ingatan tentang kau sudah ku buang jauh jauh..... Pergiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii kauuuuuuu !%@#$
tubuhku tersentak seperti ada kekuatan yang mendorong agar ku jatuh... dan aku pun tersadar...
saat itu matahari mulai terbit, udara sejuk pagi mulai kurasakan, sentuhan lembut embun menyentuh hingga lubuk hatiku yang terdalam... hingga cukup mengobati luka hatiku yang terperangkap dalam kehampaan jiwa...
terdengar suara lembut memanggilku dari jauh, suara itu begitu merdunya hingga membuat jantungku berdetak hebat, dan kini jauh lebih hebat lagi.....
wajahnya yang teduh, senyumnya yang menawan, seolah memberikan ketenangan dalam jiwa yang penuh dengan amarah yang membara...
huuffftttt,,,, akhirnya aku tersadar bahwa untuk apa ku menyesali hal yang sudah terjadi, karena penyesalanku takkan merubah kenyataan dan tak dapat memutar waktu... aku hanya membuang energi ku untuk hal yang seharusnya aku dapat menyikapinya lebih bijaksana... aku khilaf,,, entah yang kesekian kali aku menyadari hal ini.....
OK sekarang aku akan berusaha untuk lebih bijak lagi dalam mengatasi masalah, dan aku sadar dengan emosional semua akan menambah lebih buruk, menambah kacau fikiranku....
Aku berjanji ini yang terakhir, aku terlalu childish.... hmmp,,,, aku terus ngedumel sambil terus natapin cowok yang lagi sibuk ngelap motor cantiknya....
Entah pelet apa yang dia pake, sampe sampe ne mata gak bisa ngedip dibuatnya....
Hahahahahahahah :D
Akhirnya aku bisa tertawa lepas setelah semalaman menangis tersedu, hehehe
Tu cowok memang ajaib... sanggup membuatku semangat lagi hanya dengan senyuman kecil dan suara merdunya itu,,, hahahaha rontok dah dendam gue....
Ohhh my prince cute ku... tetaplah menjadi penyemangat hidup ku walau hanya dengan senyum kecilmu..... ^_^


#cerita ini hanya fiktif belaka.... suka suka gue mau nulis apa !!!!!
blog blog gue... hahahaha
stress mode on... ^_~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

menurutmu gimana????