14 Juni 2011

Bahagia Bersamamu... ^^




Bersamamu adalah hal yang sangat menyenangkan, karena saat jauh darimu rasa rindu selalu menggangguku. Berbagi canda tawa, suka duka, berbagi saat susah ataupun senang kita tetap bersama. Dengan "saling" mejaga, agar semua tetap baik seperti apa yang kita inginkan. Mimpi mu mimpi ku, kita punya mimpi yang sama yaitu together forever in love.... ^^

cinta itu bukan hanya milikku, atau milikmu, tapi milik "KITA"...
karena aku ingin saat kamu mengingatku, kamu tak hanya mengingat ku tapi mengingat tentang kebersamaan KITA,,, ^_^
dimana ada aku dan kamu.....

Bersamamu senyum manis ku selalu merebak, yaa.... bagaimana tidak kamu selalu membuatku tertawa dengan tingkah polahmu yang konyol itu.... hahaha
itu yang selalu ku rindu saat jauh dari mu... hehe ^_~

Mencintaimu aku bahagia....
karena dengan mencintaimu berarti aku mencintai diriku sendiri dalam dirimu. karena cintamu mengajarkanku tentang banyak hal, terutama "Ketulusan"... kau bukan hanya mengajarkanku tapi kau menujukkan bagaimana ketulusan itu...
mencintaimu aku dapat menjadi diriku sendiri, dan aku pun bahagia mencintai dirimu yang apa adanya...

Aku fikir ketulusan itu takkan ku dapatkan, tapi ternyata aku mendapatkannya dari dirimu.....
Aku mengerti betapa berharganya sebuah "Kepercayaan", jadi aku akan selalu berusaha untuk menjaga kepercayaan yang telah kamu berikan padaku....
dan Insya Allah aku akan Istiqomah dalam menjaganya, dan aku harap kau pun begitu... dapat selalu menjaga kepercayaan itu... ^_~

I hope U're the last for me...
I love you.... I need you.... I miss you....
because you're the only one...
you're the best... ^_~

#berharap semua ini bukan hanya awal yang indah, tapi akan selalu indah untuk selamanya....#

1 komentar:

  1. hehehehe .. senang nya saya .. :)

    sungguh senang sekali .. ahahahaha

    baru kali ini saya merasakan cinta yang sesungguhnya, cinta yang tidak mengenal materi dan fisik ..
    saya begitu bangga terhadap kepolosan,sikap dan kesederhanaan sehari-harinya yang ada di dalam diri anda sebagai seorang wanita ...

    saya sebagai lelaki yang benar-benar beruntung bisa dapat bersamamu ..

    akan saya jaga selalu cinta "kita" untuk selamanya cinta yang apa ada nya .. dan biarlah orang berkata apa tentang kita ...

    I passed many a long journey full of stories like as well as sorrow I tried all that makes me happy and it turns out I never could, and here everything will start You and I "we" do together for a long time to build a dream come true do not need you ask who were there will be all there is so much doubt among the very few beliefs about our Hope comes from the unexpected, encouraging the buried will not forgotten and here it's time to prove ...

    YOU AND ME

    BalasHapus

menurutmu gimana????