03 November 2011

Teu Pararuguh Alias ngga JeBo



Hmmp,…. Tengah malem sendirian sambil denger music yang so sweet gimana gitu jadi terinspirasi buat nulis, mau nulis apa curhat yaa???? Hahaha apalah namanya itu yang jelas gue hanya berusaha jujur dengan apa yang ada di fikiran gue…..
Setelah sehari semalem setress gara-gara telat ngumpulin tugas bikin gue jadi gak nafsu makan. Hahahaha *speak doank padahal mah alias gossip!!! Wkwkwkwkwk…. Hanya berusaha menghibur diri…. Geram di tinggal tidur sang pujaan hati. Mata masih seger bener, dari pada bengang bengong ‘gajebo’ mendingan ditulis siapa tau ada yang bisa bermanfaat ya gak? Tukan nanya sendiri jawab sendiri…. Hahahahahahaha :D
Huuuft whats wrong with me??? Kalo bahasa Jermannya mah ‘teupararuguh’ lhoooooo %% *kumat lagi deh gue…. Hehehe #harap maklum penulis sedang galau, begitu kata kren yang lagi ngetren sekarang…. Hahahaha
Sumpah deh pikiran gue lagi gak karuan, gara-gara laptop error I’m stuck,,, iuuuuhhhh…. Lebehhh bener dah ahhh…. *gaya bener bahasanya….. hahahaha :D hmmmmmp enaknya ngapain ya kalo lagi gini??? Ada ide??? Otak gue kebetulan lagi mentok, au mentok dimana tu otak, ampe berasa kaga bisa mikir dah…. *lhooo betawian gini saya…..
Angel says : mikirin yang indah-indah aja yang bisa merubah mood jadi enak lagi ^__^
Devil says : yah elah kaya yang ‘iye’ aja lu segala gaya gayaan mau mikir yang indah-indah, diliat aja udah “MADESU”….. wkwkwkwkwkwk jauhhhh dari harapan…. Hahahahaha



Uuugh… gue jadi tambah bingung akhhh… udah ahh dari pada gue tambah bingung because of people… mendingan gue cari solusi sendiri dehh… hehehe kira-kira apa yaa…. Hmmp,,,, gimana kalo mikirin dirinya aja, yang belakangan ini sangat mengalihkan perhatianku… hahay teteup yee gak bosen dah bahas dia mah secara gitu kan si dia so sweeettt sangattt,,, hohohoho… mulai dari mana yaa,,, ehehehe *mulai lagi eror nya…. Waduh musti di charger ne kayanya biar bisa normal lagi…. Wkwkwkwkwkwk… mau dicolokin dimana pula…. Ahahahahah SUMPAH berasa stress beneran gue. Terperangkap dalam luasnya alam bawah sadar gue,,, halooowww any body here???? #dasar stress mau sampe botak sariawan juga gak akan ada yang jawab kaleee, iiiijaaahhhh jangan gila donggggg :p wkwkwkwkwkwkwkwk :D makin malem makin kocak aje ne gue…..
Tu kan labil banget dah tadi mau bahas ini malah bahas apa, gak akan ada akhirnya ne tulisan gue nya gak jebo gini mah…. Sampe pagi teruss malem lagi juga gak akan ada endingnya…..
Yoweesss biar ada endingnya terus dilanjut dengan ritual malem gue “sleeping beauty” hahahaha…. Princess Aurora kale yang ngarep Pangeran pemberani membangunkan tidurnya dengan sebuah kecupan…. Hahahahaha :D mupeng aja gue…. #%$
Haduhhhh hare gene taun 2011 masih aja pikirannya kaya jaman batu… hahahahahahahaha hmmp,,,, tapi bener juga sii itu kan so sweet banget deh, dari jaman Siti Nurbaya gue udah ngarep ada pangeran yang ngedatengin gue (*padahal belum lahir haha), mau pangeran kodok ke, pangeran dari gua hantu (*yg horror banget), pangeran dari planet nyasar, yang penting judulnya pangeran…. Hahahahaha :D
Nah jadi terinspirasi lagi ne buat pasang iklan kalo gue nyari pangeran buat gue jadiin kacung…. Wawawawawawawa parahhhhh*
Hahahahha :D iyalah masa iya dong, duren aja dibelah gak dibedong…. Bayi kale di bedong… wkwkwkwkwkwkwk #kan ngelawak lagi dah gue…. Lo lo pada kudu tau ne ye,,, kalo gue udah dapetin someone yang lebih dari sekedar pangeran buat gue, pangeran Williams aja lewattt dah…. *(hallowww udah punya bini kale die,,, oia bener bener), ehhh bukan deng tapi pangeran kodok terganteng sedunia maya lah dan sedunia khayalll… kaga ada tandingannya… hahahahaha….. :D kalo majalah mah “limited edition” gitu,,,
tiba-tiba dia ada, kemudian dia nonggol…. Ehhh nyangkut pula di hati gue, hahaha Hebatnya dia, mampu meluluhkan hatiku… dari malu malu sampe malu maluin…. Akhirnya gue mengakui yap, my heart is mealting because of you…. Ibarat es krim yang lumer sebelum dimakan… Hmmp, yummy ^_^ hahahha
udah udah jangan bahas makanan, malem malem buta gini bahaya kalo gue laper lagi, hahahaha nggak ada yang jualan juga, dirumah gak ada apa-apaan lagi…. Lengkaplah sudah,,,, hehehehe *(tukan ngocol lagi dah gue)
gini balik lagi ke harta kirun gue yang lebih dari pangeran itu…. Biar dapet endingnya, masalahnya tangan gue udah mulai ngantuk…. #lhoooooo %$# sejakk kapan tangan bisa ngantuk yaa…. Hahahahaha
dirinya punya banyak banget julukan, sampe guenya aja lupa ngasih julukan apa aja yaa…. Abisnya dia tu ya,,,, aduhhhh speechless dehhh mau gambarin tentang dirinya mah…. Kehabisan kata kata saya…. Habisnya dia ajaib banget, kalah deh lampu ajaibnya Aladdin… hahahahha, karna saking ajaibnya jadi susah deh buat jelasinnya. Tar dulu dehh, Yang jadi masalah gue nye yang kehabisan kata kata apa gue yang oneng yap??? Hahahaha #yang mana ke serah serah lu… hehehe
sejujurnya gue Cuma bingung aja mau mulai ceritanya dari mana….. hahahahahaha :D
#ahh tukan lupa mau nulis apa >.< &%$#@ hayo lah inget dong inget dong….. >.< Ahhaaa,,, hmmp… apa ya? Apa si? Apa dong? Aaaaaarrrggghhhh… susah juga ya jadi nene nene gini ne cepet lupa,,, adeuuuuhh, tanda tanda penuaan dini yang semakin terlihat…. Hehehe tak papa deh yang penting asal jangan keriput aja, hahaha bisa turun ntar pasaran… peletnya gak mempan ntar…. Wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk :D Tukan mualiii lagi untuk kesekian kalinya (~_~”) kalo di komiknya shinchan udah ngegabrukk kali dari bale…. Hahahaha Ehemmm…. Listen to me please cupliss… *sepi sepi biar so sweetnya keluar…. Yap yap yap, sudah habis kata kata untuk ku menggambarkan tentang dirinya. Tapi yang pasti kalo kata Brian Adams si “I finally found someone”… he’s complete my life. Make my life is wonderfull, and kalo kata Fitri mah Amejing *(yg bener itu Amazing)… hahahaha :D Whatever lah about bla bla bla…. Yang jelas sesungguhnya dan tidak bermaksud untuk terlalu menyungguhkan, dan tanpa mengurangi rasa hormat sehormat hormatnya, #eeits, gak ada protes terserah penulis yaa!!!!!!!!! *galak amatt mpokk #ehh, suka suka gue napa…. :p *iye sii kalem lah… Tiba – tiba jadiiiiiii…………………….. (“,) Jadi inget lagunya backstreetboys yang “as long as you love me…” I don’t care how you are, where you’re from, don’t care what you did, as long as you love me baby…. ^_~ Sama lagunya adaband yang “pemujamu” Rasanya ingin malam ini memelukmu hingga terlelap…. *tunduhh euy, hehe Diriku sangat menyayangi dirinya yang sudah terlanjur bisa membuatku bahagia… ^_~ I wanna love you forever…. You’re the last, one and only,,,, True love is love which only for two person, and no place for the third person…. ^_^ # cerita ini bukan fiktif, ini riiL apa yang ada dipikiran dan perasaan, atas dasar kejujuran… mau pro or kontra whatever, yang penting mah leganya sudah jujur dengan apa yang dirasakan…. Hehehehe  thanks for NB’a aki yang setia menemaniku sepanjang malam sampai menjelang pagi ini…. You are so sweettt… hahahaha :D Kalo mau baca jagan diketawain yaa,,, awas aja !!! denda coklat 1 bungkus ya kalo ngetawain… hahahahaha :D So “tertawalah sebelum tertawa itu dilarang !!!! “

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

menurutmu gimana????