20 Juli 2010

Liburannn Berbeda... ^^

hmmp,,,,,
baru selesai uas ni, asik liburaaannn... ^^
tapi setiap liburan gak bisa bebas seperti liburan yang lain. :(
karena saya punya tanggung jawab untuk mengurus rumah, membantu pekerjaan ibu. karena ibu saya adalah seorang wanita karier (kata'a cii getto) hehe....
ibu saya bekerja di Pemda Bekasi, sebagai bendahara di Dinas Sosial.
Jadi sewaktu liburan saya tidak bisa sebebas teman-teman saya.
karena saya harus menbantu pekerjaan rumah seperti mencuci baju, mencuci piring, memasak, ngepel, nyapu, berbenah rumah, memberi makan ikan koi kesayangan ayah, dan mengurus adik saya yang bernama Alvi. Selain itu juga saya harus mengantar jemput Alvi ke sekolah, karena rumah kami dengan sekolah jaraknya lumayan jauh, dan berbahaya untuk anak seusia alvi. Karena saat ini ia baru kelas 4.

Saya sangat menikmati saat-saat seperti ini, karena saya bisa belajar (Or kata gaul'a cii magang jadi ibu RT gituu,, hehe) menjadi ibu rumahtangga,, sungguh sangat ,menarik sekali...
karena saya bisa menilai bahwa menjadi ibu rumah tangga pun tidak semudah yang saya bayangkan. Karena semua tugasnya sangat memakan energi yang banyak, apa lagi dari kecil saya tidak terbiasa melakukannya, ini juga menjadi suatu tantangan bagi saya, dimana saya saya harus melawan rasa malas saya yang sangat luar biasa... hahahahaha :D

Pekerjaan yang sangat saya sukai adalah memasak, karena dari kecil saya sangat suka bermain masak-masakan,,, hehehe .Terutama membuat kue atau pudding.. hmmp.. yummy,,, ^_^

Sebelum saya melakukan pekerjaan rumah pokok, pagi-pagi saya harus mengantar ibu berangkat kerja, karena ayah selalu pulang malam jadi tidak bisa mengantar ibu,,
"abis bangunnya siang"...

Setiap hari saya merasakan capek yang luar biasa, tapi saya senang melakukannya...
karena suatu saat saya akan menjadi Ibu Rumah Tangga sungguhan... ^^
ya sebagai calon ibu rumah tangga yang baik saya tentu tidak boleh menyerah untuk melakukan tanggungjawab saya ini....

ayo ii semangattt !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

menurutmu gimana????