24 April 2010

FoR mY SeLf (IntRosPeKsi,, DiRi,,) : )


Segala sesuatau yang aku jalanin ( sadar atau gak sadar ), dan keputusan yang i ambil, semua itu ada resikonya. Dan aku mengerti itu. Kalo aku siap ngejalanin keputusan yang udah aku ambil, aku juga harus siap dengan segala konsekuensinyadari keputusanku itu,,,,,
yap,,,   yap,,,   yap,,,, !!!!!!!! : )
Jangan sampai dikemudian hari aku nyesel dikemudian hari karena salah ngambil keputusan!!! ^_^

Makanya kalo ngambil keputusan itu harus bener-bener dipikirin mateng-mateng, giamana baiknya dan gimana resiko yang ditimbulkan. Jangan asal mutusin ajj ntar malah nyesel akhirnya. Jangan sampe deh kaya  gittu,, karena waktu gak akan bisa diputar. Lakukan yang terbaik yang bisa kamu lakuin untukmu & hidupmu........ ^_^

Dan jangan terlalu down or putus asa setelah salah ngambil keputusan, terus kebentur masalah besar yang menyakiti hatimu,,, karena itu bisa menghambatmu untuk lebih baik,,
yang harus kamu lakukan kalo hal itu terjadi yaitu,, berfikir dimana letak kesalahanmu, jadikan sebagai pelajaran (ambil hikmahnya), dan mencari cara untuk memperbaiki kesalahan itu,,,
jangan cuma bisa nyesel ajj nggak bisa ngerubah!!!!!!!!!!!!!!!! ; )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

menurutmu gimana????